Youtube analytics

Jenis Metrik Serta Cara Menganalisis Metrik pada Youtube Analytics

Jika anda memiliki channel Youtube untuk bisnis dan ingin meningkatkan performanya, maka sebaiknya anda kelola dengan baik dan jangan ditelantarkan begitu saja. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya? Tepat sekali anda mengklik artikel ini. Karena melalui pembahasan ini anda akan mengetahui tentang Youtube analytics, yaitu mengenai metrik serta cara analisis metrik tersebut.

 

Menganalisis Metrik di Youtube Analytics

Metrik-metrik yang ada pada analytics Youtube adalah overview, reach, engagement, audience, dan juga revenue. Youtube analytics tools ini dapat membantu anda menilai efektivitas upaya marketing video anda dengan baik. Adapun cara menganalisis metrik-metrik pada Youtube insight atau analytics tersebut adalah yang pertama, anda dapat menganalisis secara mendalam di satu video.

 

Anda juga dapat melakukan perbandingan di sebuah video dengan postingan video yang lainnya, yaitu dengan cara mengklik Advanced mode yang ada di dasbor analytics Youtube. Cara ketiga adalah apabila anda ingin mendokumentasikan hasil dari analisis anda pada saat ini, maka anda dapat mengunduh semua data-data anda di dalam analytics Youtube-nya.

 

Penting sekali untuk anda menggunakan tools berguna ini dalam menjalankan dan mengembangkan keefektivitasan pemasaran melalui Youtube. Kami sarankan untuk menggunakan Youtube analytics dari Matamaya.

 

Mengapa? Karena Matamaya dapat membantu anda memahami kebutuhan audiens dengan baik, dan berbagai keuntungan lainnya termasuk memberikan prediksi serta memperbarui jumlah total subscriber secara real-time.

 

Dengan analytics Youtube pula anda mudah mengevaluasi dan juga mengembangkan channel Youtube anda secara berkala. Jangan ragu untuk memulainya, karena Matamaya akan siap memberi yang terbaik untuk anda!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *